Bertengkar karena cemburu

Ini putih sedang santai. Dia capek. Habis treking Tamblingan buyan. Bobo aja terus. Nggak banyak main. Nah Pas mau balik ke rumah. Dia bertengkar dengan anjing lokal desa wanagiri. Alhasil. Kaki kiri nya kena gigitan lawan. Skrg masih bengkak dan jalan belum normal. Ahhhh putih

Putih doyan makan mie

Anjing ini Kalo kemping Aku masakin dia indomie. Doyan amat dia. Micin memang enak. Anjing aja doyan apalagi manusia. Mari kontrol micin jangan kebanyakan yaaa.

Intinya anjing ini laper sih. Makanya Mau makan indomie.

Hahahha

Dingin2 gini bikin anjing putih laper bangettttt. Disana putih ketemu temen lain juga

Senang gitu putih Bermain sama anjing lokal sana.

Biasa di kota nggak Ada temen. Cuma duduk ngantuk Di teras Rumah.

Puhu. Dusun selasih.

Melali ke kebun pisang biu batu.

Sejuk dan adem desa ini.

Melihat lebih dekat bagaimana mesin alat berat memberantas berhektar2 kebun Pisang.

Mendengarkan keluh kesah petani yang sedang di landa polemik lahan. Tanah yang semula milik puri dan sampai saat ini berbicara tentang masa lalu bagaimana rakyat mendapat jatah tanah. Faktor pariwisata mendorong oknum untuk membangun kawasan mewah pariwisata di desa ini.

Simpel ya bicara daun pisang. Daun pisang banyak banget manfaat nya. Nasi jinggo yg sering aku lihat dari bahan daun pisang.

Sedih hati ini melihat pemandangan ini. Banyak pohon di tumbangkan. Petani rugi sudah memberi pupuk dari awal. Desa ini sangat subur. Tanah pisang cepet tumbuh.

Di akhir sore. Kami mampir ke sumber air desa puhu. Air sungai ini dingin banget. Pingin banget mandi. Tapi lain kali aja deh.

Main di Sungai merefresing otak ku dari pemandangan sedih pembabatan kebun pisang.

Ahhhh

Semoga ada jalan tengah di antara petani pisang dan investor.

Sentul gowes

Halo semua

26 Oktober 2019 Lalu mereka gowes Santai di ubud bali. Dengan jarak 32 km dan tanjakan pas sudah bikin enak lah. Finish di ceking rice terrace minum air kelapa dan buah potong.

View sawah sepanjang jalan ubud sampai desa sebatu tegalalang. Finish di hotel jam 1100 siang. Rehat dan cek out ke hotel di kuta

Thank you ko Awen. Andreas. Wiwi. Yayang dan Frans.