Merasa kehilangan

Kuluk bali ini ku temukan di pantai Jimbaran usia 2 bulan.

Polos!

Sering tak peluk. Hahaha.

Sebulan bersama. Pas Aku nginep di lovina. Anjing ini di buang Oleh saudara karena bemper bawah mobil lecet.

Oh 😔

Iklan

Kuluk kacang awesome

Ini anjing bali alias kuluk kacang namanya putih.

Seminggu sekali Aku mengajak nya jalan2 di persawahan anggabaya sana.

Tipe angjing satu ini takut dengan motor dan manusia. Jadi aku cari rute yg sepi . Dia sanggup mengikuti ku berjalan 5 km lah. Kuat juga dia.

Benar- benar Olahraga menguntungkan. Dia senang majikan cuci Mata.

Asik

Cebur ke sungai Jatiluwih

Bersepeda denpasar ke Jatiluwih itu kan Panas ya , 3 jam lah lamanya.

Daerah Jatiluwih itu saat ini kaya akan air murni.

Sepanjang jalan melihat aliran sungai jernih, nggak tahan pengen ngebur.

Berangkat 8 orang hanya aku seorang yg nyebur hahahaa

Tak apa lah

Yang penting Aku di tunggu in mandi 15 menit.

Asik banget.

Pulang2 ampe Rumah pakaian ku Sudah kering semua nok.

Ini makanan 20 ribu hahahhaha