Pilih 20 Sepeda untuk Green


20120717-003619.jpg

Acara ini lahir dari boomingnya orang-orang mengadakan funbike di Denpasar. Dulunya orang lebih banyak mangadakan jalan santai sehat tapi semenjak boomingnya funbike maka sangat berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan sepeda gayung berbagai merk. Saya melihat banyak toko sepeda yang mengembangkan sayapnya dengan membuka toko cabang dan memperluas areal toko penjualan. Pembangunan toko sepeda pun semakin marak seperti sesetan pixi, Teuku Umar rodalink dan By pass ngurah Rai united.

Awal konsep acara ini adalah memilih 1 unit sepeda sebagai doorprize utama tetapi melihat peliknya syarat perolehan sepeda motor maka konsep beralih menjadi dukungan pada go green yaitu dengan menyediakan 20 unit sepeda gayung dan beberapa hadiah kecil. Sebuah angka yang sulit di tentukan mengingat tanggung jawab besar yang harus menjual tiket sebanyak 2000 lembar guna membeli sepeda, sewa sound panggung dan kepada guest star.

Seminggu mendekati hari H ternyata kami di kagetkan oleh acara funbike lainnya dengan tempat dan waktu yang sama dengan kami. Di sini kami tidak melihat dimana sebenarnya letak kesalahannya. Kami bingung harus mengadu pada siapa, penasihat kami tampak selalu sibuk dengan rutinitas tapi untungnya beliau-beliau memberikan saran-sasan mengenai masalah walau melalui via telepon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s