Awalnya terinspirasi dari sini


20120719-233105.jpg

Tahukah engkau bahwa tidak semua orang percaya diri mengendarai motor tua. Bagi remaja maupun mahasiswa, kendaraan baru dan fashionable itu sebagai pencitraan di luar, tak peduli itu mau kredit dan cash.

Ketika itu aku bertemu fotografer muda yang keren bgd bawa motor ini, sedikit demi sedikit aku mulai meminjam dan merasakan motor tua itu. Perlahan aku mulai berharap bisa memilikinya dan ternyata kakek jauhku suka koleksi motor tua dan aku di izinkan membeli satu. Senang sekali hati ini walau motor ku tak sama dengan fotografer muda itu tp motor Astrea star ku sudah pernah adu domba ketika acara pesamuan budaya di Ubud bersama motor fotografer itu. Gilaaaak kenceng bgd, Astrea ku hampir tak sanggup mengejarnya.

Makasi bgd buat sang fotografer – Anggara Mahendra yang sudah menginspirasi kehidupan ku. Aku sangat rela menjual motor matic baru ku demi bisa mendapatkan Astrea star dan sebuah gadget. Jadi sampai saat ini aku masih have fun dengan semua ini. #nikmat

Tinggalkan Balasan

