Tertarik karena Soekarno


20120723-231449.jpg

Di awal perkuliahan tahun 2009, saya merasa suasana kampus yang fasionable dan ramai akan mahasiswa. Ketika jam istirahat saya sering menengok pamflet yang berserakan.

Suatu ketika ada sebuah pamflet dengan background Bung Karno, pengetahuan ku ketika itu bahwa Bung Karno sangat membela kaum marhaen. Nah mumpung ketika itu aku belum banyak aktivitas, maka datanglah saya ke sekretariat GMNI Denpasar yang ternyata dekat kampus. Dari sana aku baru sadar bahwa aktivitas diskusi itu sangat penting dan bermanfaat. Sungguh menyenangkan jika biasa berdiskusi dengan orang-orang pemikir, dan dinamis.

Saya melihat kebanyakan orang merasa lebih kreatif diskusi jika di barengi dengan merokok dan kopi. Ditambah lagi jika suasana semakin malam maka ide yg muncul ketika diskusi sangatlah cemerlang. Aku sendiri selalu gagal mengikuti kebiasaan mereka yang kuat begadang berdiskusi sampai pagi. Aku ternyata tidak tipe pegadang.

Tinggalkan Balasan

