Modal Nekad


20120731-002316.jpg

Olahraga sepeda mulai aku tekuni sejak September 2010 dan setelah 3 bulan mendalami, akhirnya mencoba sepedaan Denpasar – Kintamani – Tukad Bangkung – denpasar .

Ini adalah track terjauh dalam bersepeda yang aku tempuh di awal hidupku. Tak banyak persiapan ketika itu, aku tak memakai padding yang bagus dan tak mengenakan stop tangan. Ketika itu aku belum tahu bahwa 2 benda itu sangat penting.

Ketika menempuh jalan turunan di daerah Petang yang terkenal mudah turun hujan, lagi-lagi aku tak mempersiapkan jas hujan. Walau pengalaman itu jauh dari persiapan tapi aku bahagia.

Hal yang paling keren ketika itu adalah aku satu-satunya wanita eeeiiiiiii….malu dikit sebenarnya . Dan sesungguhnya membuat kami mampu berhasil itu adalah tekad kami semua.

Sekian.
Regards.

Tinggalkan Balasan

