Vienna _ Japanese


20130107-003135.jpg

Tadi pagi aku membuka mata di Sun Shine Bungalow, Amed, Karangasem. Yang dari kemaren dengan sepeda 125km selamat sampai Amed. Deburan ombak dan sunrise memanggil ku untuk snorkeling. Sayangnya spot di depan Bungalow ku hanya sedikit terumbu karang, maka berpindahlah aku Vienna beach ke arah selatan. Ini tempat favorite kebanyakan orang dan satu lagi ada namanya japanese.

5 bulan sebelumnya aku sudah pernah snorkeling di Vienna beach bersama teman #kapahjumah dan ketika itu air jernih dan dangkal. Tadi pagi itu, dari pinggir laut saja, air laut tampak keruh karena semalam sebelumnya hujan deras. Aku sedang asik membasahi alat snorkel dan sudah tak sabar untuk menyebur dengan laut, #eehhhh baru melangkah 3 kaki si Agus berkata seperti ini ” maha, bapak itu bilang, kita disuruh hati- hati karena 2 hari yang lalu di spot Japanese ada orang meninggal” !

Seketika itu aku langsung membalikkan badan ke daratan dan langsung memutuskan membatalkan niat snorkeling, aku jadi tak bersemangat. Udah lautnya cuma ada 3 orang, lautnya agak keruh karena hujan, sinar matahari belum menyengat dan dengan berita itu, lumayan mensirnakan semangat ku dan membuatku sedikit cemas.

Jadi intinya aku masih takut dengan die moment.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s