Bersepeda ke Padang Bay



Pagi itu 19 Januari 2014 Lelasan Berseri memilih rute Pelabuhan Padangbay Karangasem, berangkat jam 7 pagi dan tiba jam 10.30 pagi, kayuhan pedal kami santai seperti orang funbike di Renon. Titik peristirahatan kami hanya di Pura Goa Lawah dan terbagi menjadi group cepat dan group lambat, walau begitu tapi yang cepat tetap sabar menunggu yang lambat.

Dipinggir pantai dengan latar kapal pun menjadi pilihan untuk foto bersama dan Disebuah warung ikan tentunya pilihan santap saat di Padangbay, hanya menunggu 20 menit pesanan pun datang. Sangat lahap dan puas. Harga 1 posri Rp 30.000 belum termasuk minum. Tenang sejenak setelah santap ikan bakar sambil ada yg ke toilet dulu.

Perjalanan balik ke Denpasar start jam 11an siang dan langsung di hajar dengan tanjakan menuju traficlight Pura Andakasa. Setelah Pura Goa Lawah, team sudah mulai pecah sampai finish karena panas aspal dan panas matahari sungguh melelahkan. Lebih banyak berhenti untuk membasahi tenggorokan kering ini. Aku sendiri tiba di rumah jam 2an siang, teman yg lain ada yang tiba jam 3an sore. Sungguh sesuatu bersepeda bersama Lelasan Berseri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s