Makanan Hotel Dafam Fortuna Jogja


Berikut adalah makanan favorit ku selama 5 hari di Jogja (27 Pebruari – 2 Maret 2014). Sangat nyaman karena gratis. Hanya terucap kata syukur jika aku memikirkan orang pelosok yang mau kenyang saja susah apalagi mau makan enak. Maka ketika aku melihat temanku yang ambil banyak makanan tapi tidak dihabiskan, rasanya ingin menegurnya tapi belum berani. Terima Kasih Pencipta !

Melon, Semangka dan Puding !

Es Teler dengan susu, kelapa muda dan alpukat !

Irisan wortel segar ditaburi mayonaise !

ceritanya bosan makan nasi jadi hanya ngemil sayuran ini !

sop sayur dengan brokoli, wortel dan telor puyuh !

Es Kuwud Bali, sangat segar karena dihidangkan di siang hari, ada rasa-rasa asam manis berkat taburan jeruk nipis !

Yang ini ceritanya sama karena bosan nasi makan makan sayur hijau layaknya popeye dan jus jeruk !

Jenis Sayuran yang paling sering aku ambil dan aku foto, ini makanan favorite ku !

Minuman Coctail yang di jual di sky longe view pool senilai Rp 34.000, menurut paparan staf hotel, mereka belum mendapat izin menjual minuman dengan kandungan alkohol !

Melon, Wortel dan Tomat sungguh luar biasa !

Ini mencirikan aku lg bingung ambil roti jadi asal tumpuk dan poles !

Tinggalkan Balasan

