Bunut Bolong Bali


Tempat ini bernama Bunut Bolong, lokasinya berdekatan dengan Desa Asah Duren. Kalian akan menempuh jarak 40km dari jalan raya pekutatan sampai pertigaan pupuan antosari. Ketika aku kesana, tepat di obyek Bunut Bolong terdapat 2 warung makanan dan sedikit pengunjung. Tak ada pemungutan tiket masuk karena lokasinya memang di jalur utama menuju pupuan dan buleleng. Bunut Bolong serupa batang/akar pohon besar yang membentuk lorong seperi foto itu lah. Isu_nya orang pacaran tidak boleh kesana karena busa putus, believe or not.

Setelah melewati Bunut Bolong maka akan melwati hutan dimana kanan kiri terlihat jurang indah dan aku melihat satu obyek wow di antara hutan itu, yaitu pohon besar dan pura Dalam (setra). Pas aku lewat tempat ini hanya sendiri jadi suasananya horor dan exotic dengan pohon besar dan tebing sepanjang jalan.

Yo tibalah aku di desa Pupuan dimana ada langganan nasi babi hanya Rp 13.000 sudah termasuk jeruk hangat. Lokasi warung ini tepat di pertigaan yang ada Indomaret itu.

Setelah perut kenyang saatnya hunting duren dan gak seru nok makan duren sendiri. Perjalanan seru deh sendirian ke Bunut Bolong !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s