beli buah kayak ke desa Seraya timur. 


 

1 april 2015 lalu aku naik motor ke desa seraya timur. Tujuan nya hanya satu yaitu membeli buah silik atau kayak untuk ayah. Saat itu musim nya sudah habis maka di setiap ada keramaian warga aku berhenti untuk bertanya dimana ada orang jual kayak. Hampir 15x bertanya akhirnya  ada anak2 kecil lg main bulutangkis, dan mereka mengantar ku pada ibu2 penjual kayak. Sekaligus aku beli 50ribu sehingga pulangnya aku magerendotan. Tgl 3 april tiba di rumah ternyata sudah banyak yg Mateng dan tenyata aku kebanyakan beli 50rb. Hehehhehe 

Tinggalkan Balasan

