Air terjun Desa Kanciana Kecamatan Selemadeg Timur


  

Lokasi ini berada di Kabupaten Tabanan, aku menyusurinya dengan sepeda gayung, start jam 9 pagi dari kota Tabanan dan tiba di air terjun jam 4 sore. Kami sadar perjalanan kami sangat santai dan banyak foto-foto, tiap ada tempat asik pasti rebahan dikit menikmati udara sejuk seperti foto di bawah ini : 

  
Jalan rusak memasuki banjar munduk Pakel desa Telaga Tunjung adalah hal yg umum, iya namanya juga pedalaman makanya jalan rusak, masuk desa Dalang juga jalan rusak, sebelum masuk desa Gempinis dengan jalan rusak dan menanjak itu kami sempet lah curi jambu biji karena tak nampak penghuni, padahal sebenarnya ada yg pemiliknya. 

  
Menikmati petikan buah langsung dari pohonnya memang luar biasa. Sampai pada akhirnya menemui desa gunung salak sebagai patokan menuju air terjun tersebut. 

Satu-satunya air terjun yg mudah dan cepat di akses dari jalan aspal, jalan ke bawah cuma 5 menit kok, kami santai di air terjun hanya 15 menit, 45 menitnya berendam di sungai atas, airnya sejuk dan dingin, hilang semua lelah bersepeda. Jam 5 sore go back denpasar via Desa Megati dan tiba di rumah jam 9 malam. 

Salah satu cara menikmati alam, silakan di coba teman. 

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s