Launching Smartfren Andromax 4G 


Kini kestabilan dan kecepatan 4G sudah bisa dirasakan di Andromax. Banyak provider yang telah meluncurkan cara cepat untuk mengakses internet, baik melalui 3G maupun 4G dan technology Smartfren EVDO CDMA tetap jalan/beroperasi sampai saat ini. Pada 19 Juni 2015 lalu saya berkesempatan menghadiri launching Smartfren andromax 4G di Nusa Dua, Bali. #bali4Gready

Acara yang berlangsung singkat tersebut telah berhasil memaparkan secara detail kecepatan dari andromax 4G. Smartfren melalui nama produk andromax 4G LTE melihat bahwa potensi pasar Indonesia yang begitu besar. Adapun beberapa alasan peluncuran 4G ini adalah saat membuka video masih terjadi buffering, sebelumnya banyak beredar handphone 3G dengan harga 3-5 juta nah jika penggunanya mau menambah kecepatan 4G maka smartfren andromax 4G LTE jadi pilihannya, selain itu banyak pengguna smartphone yang membutuhkan wifi saat mengupgrade IOS smartphone mereka. 

Smartfren andromax 4G mendesain 2 model yaitu wifi andromax M2P dan andromax M2Y. Masing-masing memiliki kecepatan di atas 100 Mbps dan support sharing sampai 32 usher. Bagi pelanggan andromax 1 juta pertama bisa membeli dengan harga spesial Rp 399.000 dan setelah aktivasi konsumen akan mendapat dukungan paket bonus data sebesar 4,5 GB dan tambahan 19 GB data per bulan dengan minimum pengisian pulsa Rp 100.000. Begitu banyak kemudahan yang diberikan oleh Smartfren kepada konsumennya. Nah motto yang dimiliki smartfren adalah “Apapun devicenya, smartphone apapun operatornya, internetnya pakai andromax wifi”.

Kini juga ada layanan my smartfren dimana namanya smartslider, kita bisa mengatur sendiri layanan sesuai kebutuhan kita dan pembeliannya pun sangat nyaman. Di bulan Ramadhan ini juga ada promo dobel kuota pada pembelian paket di atas Rp 60.000 berlaku mulai 1-31 Juni 2015 jadi akan mendapat tambahan bonus 2 GB khusus di bulan Ramadhan ini. 

Layanan jaringan smartfren memiliki jumlah frekuensi 40 Mhz yang artinya memiliki feasiblty yang tinggi dibandingkan dengan operator lain. Sebelumnya sudah dilakukan uji coba frekuensi kecepatan Andromax 4G di sekitar Nusa Dua, Jimbaran, Airport Ngurah Rai, sampai Canggu dan hasilnya sangat baik. 

Maka dengan berhasilnya peluncuran Smartfren andromax 4G ini akan semakin membantu konsumen dalam berkarya dan tentunya bisa mengunjungi link http://www.smartfren.com untuk mengetahui lebih detail semua produk terkini. #go4Gready

  

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s