12 Juli 2015 Rusak nya Poligon Cleo 4 ku


  
Ceritanya lagi nanjak awal Pura Lempuyang Madya, pas nanjak Aku pindahin gigi paling ringan dan ternyata rantai masuk ke sela-sela cakram. Lagi nanjak trus pedal clip masih nyantol akhirnya ya jatuh seperti orang bodoh. 

Setelah sejam berusaha diperbaiki oleh Pekak Taek maka berhasil dg kondisi rem terjepit, apa daya, Aku kayuh aja ampe puncak. 

  
Ngesot-ngesot deh ampe mampus, demi untuk keingintahuan. Jam 2.15 pm akhirnya Tiba di puncak jaba Pura duh seneng nya minta ampun. Dan langsung bergegas ganti pakaian dengan kamen sembahyang. 

Usai dari toilet, shock aja ngelihat rantai sepeda ku sudah putus 😫😫 kata de cakra rem nya nyangkut dan berusaha memperbaiki tapi gagal. Alhasil Aku pulang dengan sepeda jenis fixi, alamak roling tanjakan masih banyak di depan, tiap nanjak udah deh nuntun sepeda. 

  
Alhasil jam 5 sore masih di kota Karangasem trus ketemu Komang widastra. Uda niat banget pulang nebeng mobilnya , ga kuat dah pake sepeda fixi ngabisin tanjakan manggis , sang hyang ambu and so on. Akhirnya Aku suruh mereka duluan aja pulang. Biar ga kemaleman ampe rumah. 

Udah deh Aku taruh sepeda fixi itu di rumah Komang Widastra ampe sekarang dan belum di ambil. Pulang nya pas lewat jalan Ida Bagus mantra jam 9 malem gitu eh liat mereka lg capek-capeknya ngegowes. Aku langsung lambaikan tangan dong. Kasihan mereka ! Yang paling kasihan itu Pekak Taek ! 

Ini dia orangnya. 

  
Usianya 68 th

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s