Kesan Pertama masuk Mulia Resort Bali


  
Ini resort banyak banget punya kamar, luas banget dan baru di bali, serba mewah disana sini. 

Ceritanya punya Temen namanya Susi Milano anak Srikandi 5 Jakarta, trus kebetulan Lina kakak kandungnya main ke bali, nah Susi nitip Jersey untuk aku melalui Lina , kejadian deh aku harus menemui Lina ke mulia resort bali. Di jamu sarapan pagi dulu di sana, trus muter keliling2 pool dan beach. Foto-foto sampe elek dah 

  

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s