Blogger Bali dalam jamuan City Tour Semarapura tahun 2016


City tour Semarapura tahun 2016 ini terselenggara sebagai inti kegiatan ulang tahun kabupaten Klungkung pungkas Wayan Sukadana selaku Koordinator Acara ini.
Senang sekali hari ini bisa di jamu spesial oleh pemkab Klungkung, mulai dari antar jemput dengan bus, makan siang gurami srombotan khans lokal, mobil patwal yang mengiri kami, dan kehadiran Raja Klungkung selaku penglingsir di Puri Agung Klungkung. 
Apresiasi kepada jegeg bagus klungkung pada setiap pos kunjungan sudah menunjukkan pelayanan yang maksimal, walau mereka rela tak menonton atraksi Bleganjur yang mumukau.

Pada saat saya di Kerta Gosa, tanpa sengaja melihat bapak Wakil Bupati duduk merumput dengan santai dan layaknya masyarakat biasa. Diam-diam say foto deh beliau. 

Kalau bukan karena Acara city tour ini mana mungkin saya bisa masuk ke dalam Puri Agung Klungkung, berbincang langsung dengan penglingsir, mengingat kembali sejarah perlawanan saat itu. Dan satu hal yang unik adalah gerbang puri klungkung yang terdahulu sangat ajaib karena tidak berhasil di hancurkan dan dijarah. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s