Susur kampung dengan sepeda gayung


3 hari di kampung sebaiknya di manfaatkan dengan olahraga. Maka aku pilih sepeda. Desa ku bernama Dauh Waru (Jembrana) dan pagi itu aku memilih rute pinggir pantai desa Cupel. 


Maka foto di atas menggambarkan dampak sampah dan abrasi Laut. 

Untung explore Desa jadi tau bagaimana kondisinya. 

Kemudian Lanjut ke Desa pengambengan ternyata Ada Pelabuhan Ikan coy 


Besar juga tempat Nya, Masyarakat sekitar Merasa mendapat Lapangan pekerjaan. Terima Kasih Pelabuhan. 


Main ke sebelah Nya kok Ada yg sibuk goreng-goreng ya trus kata mereka Sedang membuat minyak Ikan. Aku sendiri mencium aroma Tidak sedap. Tidak enak nanyak sama mereka. Aku pun penasaran itu minyak untuk apa. 


Saatnya menikmati lahan pertanian di kampung sebelum semuanya berubah menjadi beton. 


Tak lupa Aku membeli kedelai mentah Di pinggir Jalan, Buset Murah banget harganya. Keranjang Sepeda penuh bok Cuma 15rb. 

Walau perjalanan total hanya 25 km tapi Aku mendapat Banyak Cerita. Terima Kasih Sepeda gayung. 

Tinggalkan Balasan

