Ngopi di tempat yang berbeda


27 Agustus 2017.

Setiap ada kesempatan sebaiknya kita mengistirahatkan pikiran dari rutinitas. Banyak cara yang bisa dilakukan. Sesuai hobi kalian masing-masing maka salurkan kebahagiaan itu.

Ngopi itu berasa sebuah istilah untuk nongkrong padahal orang yg kita ajak ngopi belum tentu suka ngopi. Ya biar cepet bahasanya “ngopi Yuk” Hahahha

Kayak aku berusaha keras mencintai kopi tapi Kalo ada pilihan Green tea late pasti pilih itu. Lebih bahagia lah Kalo minum jenis itu. Walo Kalo kita beli sasetan di supermarket isinya kebanyakan gula aja. Hmmmmm di satu sisi sekarang pada banyak beredar ajakan untuk mengurangi mengkonsumsi gula gula gula dan gula.

Nice lah mari kita ngopi tanpa gula. Di coba aja

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s