iwan sweper paling sabar


diawali dengan tarik mbak anti dan danny sampai puspem. kemudian menemani roy ganti ban di bringkit

kemudian menemani mbak lara dan mbak anti sampe perean

trus menemani ibu lia dan kasih sampai wanagiri

sampe wanagiri uda kosong. tanya ega.. yg lain mana. uda 30 menit yg lalu turun.

ya beresin sepeda ce lia dan kasih dulu. pada mau evac. sepeda uda beres di bike rack.. baru meluncur turun

deket2 gitgit.. ketemu ama elva. temani elva s

temeni elva dan dr theo sampe kulo

trus alicia putus rantai… ce lia pecah ban. nunggu Danny yg kesasar…

trus di tamblang ketemu elva , beliau nyerah. minta mobil evac. ditemani dengan dr theo dan danny

sialnya.. kedua orang itu disuru jalan duluan ga mau 😑.

evac datang… kita bertiga mulai gowes naik lagi. loh kok lambat sekali… ya ditinggal lah.

di tajun ketemu koko handik

baru mulai gowes naik lagi

sampe akhirnya sisa berdua aja ama ko adi

ya menarik lah perjalanan ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s