Uncategorized

Lemak ku

Ohhh

Yuk sadar

Kurangi be genyol.

Perbanyak salad.

Yuk semangat bakar bakar.

Iklan

Kuluk kacang awesome

Ini anjing bali alias kuluk kacang namanya putih.

Seminggu sekali Aku mengajak nya jalan2 di persawahan anggabaya sana.

Tipe angjing satu ini takut dengan motor dan manusia. Jadi aku cari rute yg sepi . Dia sanggup mengikuti ku berjalan 5 km lah. Kuat juga dia.

Benar- benar Olahraga menguntungkan. Dia senang majikan cuci Mata.

Asik

Cebur ke sungai Jatiluwih

Bersepeda denpasar ke Jatiluwih itu kan Panas ya , 3 jam lah lamanya.

Daerah Jatiluwih itu saat ini kaya akan air murni.

Sepanjang jalan melihat aliran sungai jernih, nggak tahan pengen ngebur.

Berangkat 8 orang hanya aku seorang yg nyebur hahahaa

Tak apa lah

Yang penting Aku di tunggu in mandi 15 menit.

Asik banget.

Pulang2 ampe Rumah pakaian ku Sudah kering semua nok.

Ini makanan 20 ribu hahahhaha

Rindu sayong

Pernahkah Kamu rindu kabut?

Aku sering mengalami ini.

Ketika Ada kesempatan, ambil sepeda dan berangkat.

Sebenernya bisa sih ambil motor/mobil Trus gooo,

Ini kebetulan Ada hobi sepeda. Oklah

7 Oktober 2017

Usai perayaan birthday ride Fransisca Amelia 50 km ke kemenuh Gianyar , ngopi dan makan enak wes, usai jam 12 siang dan hujan turun.

Sedikit berpikir dan langsung go

Hujan saat start, cerah saat di Desa marga dan hujan Lagi di finish geotermal bedugul.

Asik Deh.

Berjalan di letter S geotermal Karena kaki lelah dengan sproket 28. Hening banget. Berjalan di antara kabut dan rintik hujan.

Sampai patung jagung makan bakso dan Teh hangat.

Dan go home.

Tangan semutan saking dinginnya.

Dan selamat tiba di Rumah jam 18.20 wita.

Good track !